Friday, October 3, 2008

Global Voices


It was an honor to find that Global Voices Online, a non-profit global citizens’ media project founded at Harvard Law School’s Berkman Center for Internet and Society, aggregated 2 of my blog articles.

"Global Voices seeks to aggregate, curate, and amplify the global conversation online - shining light on places and people other media often ignore..."

And, they picked my writings on 9/11 Tragedy, and my thoughts on Education from my old blog. It motivates me to be a "more responsibleful blogger", to write something meaningful than just a diary in my blog. Because blog is worldwide, and it can be the windows for others to see the other sides of the world.

These are the links:

Adalah satu kehormatan saat aku menemukan bahwa Global Voices Online, sebuah lembaga nirlaba yang didirikan di Harvard Law School's Berkman Center untuk Internet dan Masyarakat, mengambil 2 artikel blogku. (Lihat links di atas)

"Global Voices meng-agregasi, mengumpulkan dan menyuarakan percakapan global secara online - menyebarkan "cahaya" di berbagai tempat, dan di diri banyak orang, yang sering diabaikan oleh media..."

Dan, mereka mengambil tulisanku tentang Tragedi 9/11, dan pemikiranku tentang pendidikan dari blog lamaku. Hal ini memotivasiku untuk menjadi blogger yang lebih bertanggungjawab, yang menulis hal-hal yang lebih berarti dalam blogku. Karena blog dapat diakses dari seluruh dunia, dan bisa menjadi "jendela" bagi orang lain untuk melihat dunia dengan mata yang berbeda.

No comments: